Keyboard Shortcut / Tombol Pintas Facebook

Facebook Shortcut

Buat penggemar Facebook atau istilah kerennya Facebookers, ada sedikit info ringan yang barangkali kamu membutuhkannya.Yaitu daftar Sortcut atau tombol pintas Facebook.
Seberti pada umumnya, fungsi shortcut Facebook ini sendiri adalah untuk mempercepat penggunanya dalam membuka fungsi atau halaman yang dimaksud.
Perlu diperhatikan disini, fungsi shortcut Facebook tidak selalu sama pada setiap browser yang kamu gunakan. Contohnya, pada browser Mozilla Firefox dengan Google Chrome fungsi shortcutnya akan berbeda. Detailnya seperti apa ada dibawah ini :

Google ChromeMozilla FirefoxMenu Facebook
Alt + MShift + ALt + MPesan Baru
Alt + 0Shift + Alt + 0Pusat Bantuan
Alt + 1Shift + Alt + 1Beranda
Alt + 2Shift + Alt + 2Page Profil
Alt + 3Shift + Alt + 3Pengaturan Teman
Alt + 4Shift + Alt + 4Pesan
Alt + 5Shift + Alt + 5Pemberitahuan
Alt + 6Shift + Alt + 6Pengaturan Akun
Alt + 7Shift + Alt + 7Pengaturan Privasi
Alt + 8Shift + Alt + 8Facebook Fans Page
Alt + 9Shift + Alt + 9Facebook Terms
Alt + ?Shift + Alt + ?Search Box

Itu dulu sharing kali ini, semoga daftar shortcut facebook diatas bisa bermanfaat buat temen - temen facebookers semua. Oh iya, saya akan sangat senang jika kamu kasih 1 jempol buat Fans Page kami :) klik http://www.facebook.com/BerwawasanDotCom

Ceritakan ini di :

Facebook Google+ Twitter Digg

Tentang Penulis :

Ansory Esce
Dia bukanlah seseorang yang memiliki segudang ilmu untuk bisa diceritakan. Bukan juga seorang Blogger profesional yang bisa menggurui kalian tentang ilmu Blogging atau tentang ilmu Internet lainnya. Dia hanyalah seorang Blogger "alakadarnya" yang memiliki keterbatasan pengetahuan. Menulis di Blog ia lakukan sekedar untuk mengenal banyak teman baru serta sebagai media untuk belajar dan saling berbagi. Selengkapnya..
Berteman dengannya di: Facebook | Twitter | Google+

Belum ada komentar untuk "Keyboard Shortcut / Tombol Pintas Facebook"

Post a Comment