Update Status Facebook Via Nama Kamu Sendiri

Facebook sebuah aplikasi jejaring sosial yang semakin tahun semakin ramai saja penggunanya. Dan juga semakin banyak trick - trick baru yang ada didalamnya.
Seperti aplikasi facebook yang digunakan untuk membuat status via Windows 8, via Samsung Galaxy, via Blackberry, ataupun via - via lainnya.
Nah katanya nih yang lagi trend di tahun 2013 ini adalah Update status facebook via nama sendiri, dengan aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk membuat status via nama facebook mereka sendiri.
Seperti apa, contohnya bisa kamu lihat seperti gambar dibawah ini :


Status Via Nama Sendiri

Untuk caranya akan dipandu langsung oleh admin dari yang punya aplikasi tersebut dengan mengunjungi halaman ini : https://www.facebook.com/photo.php?fbid=528693723841647&set=a.503010916409928.117176.389615447749476&type=1&ref=notif&notif_t=like&theater

Happy sharing :)

Ceritakan ini di :

Facebook Google+ Twitter Digg

Tentang Penulis :

Ansory Esce
Dia bukanlah seseorang yang memiliki segudang ilmu untuk bisa diceritakan. Bukan juga seorang Blogger profesional yang bisa menggurui kalian tentang ilmu Blogging atau tentang ilmu Internet lainnya. Dia hanyalah seorang Blogger "alakadarnya" yang memiliki keterbatasan pengetahuan. Menulis di Blog ia lakukan sekedar untuk mengenal banyak teman baru serta sebagai media untuk belajar dan saling berbagi. Selengkapnya..
Berteman dengannya di: Facebook | Twitter | Google+

Belum ada komentar untuk "Update Status Facebook Via Nama Kamu Sendiri"

Post a Comment