Download Rainbow Folders V2.05

Rainbow Folders adalah sebuah freeware yang bisa digunakan untuk mengubah warna folder pada komputer kita. Kalau biasanya warna folder di komputer itu berwarna brown, nah dengan menginstal software ini kita bisa merubah warna default folder tersebut menjadi warna merah, biru, hijau, pink, ungu, dan sebagainya.
Penggunaanyapun juga cukup mudah tidak sulit, kita hanya tinggal klik folder yang dipilih kemudian setting warna yang diinginkan lalu klik "Colorize" dan otomatis folder pun akan berubah warna. Dan yang paling saya suka adalah software ini tidak berat untuk dioperasikan, alias ringan bin enteng.
Berikut ini adalah screenshot dari Rainbow Folders :



InformationDescription
NameRainbow Folders
Version V2.05
File Size784 Kb
File Type.RAR archive
Download LocationClick Here


Ceritakan ini di :

Facebook Google+ Twitter Digg

Tentang Penulis :

Ansory Esce
Dia bukanlah seseorang yang memiliki segudang ilmu untuk bisa diceritakan. Bukan juga seorang Blogger profesional yang bisa menggurui kalian tentang ilmu Blogging atau tentang ilmu Internet lainnya. Dia hanyalah seorang Blogger "alakadarnya" yang memiliki keterbatasan pengetahuan. Menulis di Blog ia lakukan sekedar untuk mengenal banyak teman baru serta sebagai media untuk belajar dan saling berbagi. Selengkapnya..
Berteman dengannya di: Facebook | Twitter | Google+

Belum ada komentar untuk "Download Rainbow Folders V2.05"

Post a Comment