Daftar Kode Emoticon Chat Facebook Terlengkap

Berbicara tentang Facebook pasti banyak diantara temen-temen pembaca yang budiman termasuk penduduk didalamnya. Jika dalam hati kalian mengagukan kepala, itu tandanya kalian membenarkan tebakan saya. Untuk itu silahkan lanjutkan membaca, karena akan ada informasi menarik yang barangkali kalian butuhkan.
Terutama buat masbro dan juga sisbro yang hobi banget chating di Facebook. Mungkin saja diantara kalian ada yang merasa bosen dengan tampilan smiley chat Facebook yang hanya itu-itu saja, jika iya sekarang silahkan beri senyum lebar :), karena dibawah ini sudah saya buatkan khusus buat kamu Daftar Kode Emoticon Chat Facebook Terlengkap




Terus satu lagi, pas lagi online di Facebook jangan lupa mengunjungi halaman http://facebook.com/BerwawasanDotCom, kasih like-nya satu kah :) Oke itu saja sudah cukup.

Selamat ber-chatting ria

Ceritakan ini di :

Facebook Google+ Twitter Digg

Tentang Penulis :

Ansory Esce
Dia bukanlah seseorang yang memiliki segudang ilmu untuk bisa diceritakan. Bukan juga seorang Blogger profesional yang bisa menggurui kalian tentang ilmu Blogging atau tentang ilmu Internet lainnya. Dia hanyalah seorang Blogger "alakadarnya" yang memiliki keterbatasan pengetahuan. Menulis di Blog ia lakukan sekedar untuk mengenal banyak teman baru serta sebagai media untuk belajar dan saling berbagi. Selengkapnya..
Berteman dengannya di: Facebook | Twitter | Google+

2 komentar untuk "Daftar Kode Emoticon Chat Facebook Terlengkap"