Adblock Plus - Blokir Tampilan Iklan di Semua Website Blog

Adblock Plus adalah sebuah pengaya browser atau Add-ons yang berfungsi untuk memblokir iklan-iklan yang ditampilkan oleh halaman website blog, misal iklan banner. Sudah lebih dari 15 juta orang diseluruh dunia menginstall Add-ons ini pada browser yang mereka gunakan. Penampakan iklan-iklan yang bertebaran di website/blog yang sedang dikunjungi memang sebagian orang menganggap itu cukup mengganggu, salah satu alasan utamanya ialah karena iklan tersebut bisa membuat loading halaman menjadi lebih berat.

Akan sangat berguna sekali terutama untuk kita yang tinggal didaerah dengan jaringan Internet yang lambat. Adblock Plus ini adalah salah satu solusi yang patut dicoba. Tidak perlu khawatir, add-ons ini gratis kok (^_^)
Meskipun gratisan namun fiturnya cukup ampuh, bahkan iklan-iklan pada situs besar seperti Facebook dan Youtube bisa juga diblokir olehnya.
Selain untuk Mozilla Firefox, Adblock Plus juga tersedia untuk beberapa browser lainnya, seperti Chrome, Opera, Internet Explorer dan juga Android.

Gimana tertarik untuk mencobanya?
Untuk menginstall Add-ons "Adblock Plus" silahkan kunjungi situs resminya di https://adblockplus.org/en/firefox

Sebagai gambaran bagaimana cara kerja Adblock Plus, kamu bisa melihat gambar serta video dibawah ini :

Adblock Plus






Ceritakan ini di :

Facebook Google+ Twitter Digg

Tentang Penulis :

Ansory Esce
Dia bukanlah seseorang yang memiliki segudang ilmu untuk bisa diceritakan. Bukan juga seorang Blogger profesional yang bisa menggurui kalian tentang ilmu Blogging atau tentang ilmu Internet lainnya. Dia hanyalah seorang Blogger "alakadarnya" yang memiliki keterbatasan pengetahuan. Menulis di Blog ia lakukan sekedar untuk mengenal banyak teman baru serta sebagai media untuk belajar dan saling berbagi. Selengkapnya..
Berteman dengannya di: Facebook | Twitter | Google+

2 komentar untuk "Adblock Plus - Blokir Tampilan Iklan di Semua Website Blog"