Rahasia Sukses Menguasai Bahasa Inggris Tanpa Grammar - Free Ebook

Free Ebook - "Rahasia Sukses Menguasai Bahasa Inggris Tanpa Grammar" adalah sebuah e-book yang diterbitkan oleh situs BelajarInggris.net, sebuah web tempat kursus belajar Bahasa Inggris online ternama di Indonesia khusunya. Ebook ini sengaja diterbitkan untuk disebar luaskan secara gratis agar banyak orang mengenal metode belajar baru yang coba Penulis ajarkan. Seperti judulnya, Ebook ini memang akan memandu bagaimana cara mudah belajar Bahasa Inggris tanpa kita perlu menghafal rumus-rumus grammar yang bagi kebanyakan orang dirasa membosankan itu.
Lah, lalu bagaimana? Yang akan diterapkan Penulis ialah kita hanya perlu fokus melakukan praktek, praktek dan praktek tanpa perlu takut atau malu apabila salah.

Di total 68 halamannya kita juga akan dicerahkan pemahaman kita sebelumnya tentang Bahasa Inggris yang bagi kebanyakan orang dikenal susah tersebut dengan berbagai wacana kisah inspiratif.


Ebook Belajar Bahasa Inggris Mudah Tanpa Grammar


Informasi Deskripsi
Judul E-Book Rahasia Sukses Menguasai Bahasa Inggris Tanpa Grammar
Bahasa Indonesia
Penulis Mr. Teguh Handoko
Jumlah Halaman 68
Format E-Book .PDF
Ukuran File 437  KB
Download via 4Shared Klik Disini
Download via MediaFire Klik Disini

Ceritakan ini di :

Facebook Google+ Twitter Digg

Tentang Penulis :

Ansory Esce
Dia bukanlah seseorang yang memiliki segudang ilmu untuk bisa diceritakan. Bukan juga seorang Blogger profesional yang bisa menggurui kalian tentang ilmu Blogging atau tentang ilmu Internet lainnya. Dia hanyalah seorang Blogger "alakadarnya" yang memiliki keterbatasan pengetahuan. Menulis di Blog ia lakukan sekedar untuk mengenal banyak teman baru serta sebagai media untuk belajar dan saling berbagi. Selengkapnya..
Berteman dengannya di: Facebook | Twitter | Google+

1 Komentar untuk "Rahasia Sukses Menguasai Bahasa Inggris Tanpa Grammar - Free Ebook"