Mengetahui Jumlah Pengunjung Online Dengan Widget Whos Amung Us


Whos Amung Us adalah salah satu dari sekian banyak widget visitor online yang disediakan oleh website-website dijagat maya ini secara gratis. Namanya juga sudah cukup tenar dikalangan kaum blogger baik di Indonesia Raya sendiri maupun blogger di negara lain. Mengalahkan beberapa website dengan layanan serupa yang ada.
Widget ini disukai mungkin karena tampilannya yang simpel alias sederhana serta tidak membuat loading halaman blog menjadi berat.

Widget yang menampilkan total jumlah pengunjung online secara live ini juga memiliki beberapa style widget yang berbeda untuk bisa dipilih.
Untuk mendapatkan kode widget Whos Amung Us serta memasangnya pada halaman blog kita tidak diharuskan untuk membuat akun diwebsite-nya. Kecuali jika kalian ingin widget yang Pro. Jadi lebih praktis karena hanya tinggal copy kode scriptnya saja lalu langsung kabur :D

Detail kejadiannya seperti ini :

1. Kunjungi website www.whos.amung.us
2. Setelah ada di TKP klik tulissn "Widgets" pada navigasi menu


3. Selanjutnya tinggal kamu pilih satu dari beberapa style widget yang ditawarkan. Ada The classsic widget, The colored widget, The small widget dan lainnya. Tidak perlu khawatir, semuanya gratis kok :)

4. Seusai meilih satu style widget, selanjutnya klik pada kode untuk meng-copy keseluruhan kode script yang diberikan

Nah sekarang sudah boleh kabur untuk menuju ke Blogspot.
Langkah memasang widget Whos Amung Us di blog seperti ini.

1. Login di Blogspot
2. Pada halaman dahsbor, pilih menu "Tata letak"
3. Selanjutnya klik "Tambahkan Gadget"
4. Pilih "HTML/JavaScript"

5. Paste kode script yang sudah dicopy tadi
6. Langkah terakhir klik "Simpan"

Oke selanjutnya tinggal dinikmati saja (^_^) semoga bermanfaat.

Ceritakan ini di :

Facebook Google+ Twitter Digg

Tentang Penulis :

Ansory Esce
Dia bukanlah seseorang yang memiliki segudang ilmu untuk bisa diceritakan. Bukan juga seorang Blogger profesional yang bisa menggurui kalian tentang ilmu Blogging atau tentang ilmu Internet lainnya. Dia hanyalah seorang Blogger "alakadarnya" yang memiliki keterbatasan pengetahuan. Menulis di Blog ia lakukan sekedar untuk mengenal banyak teman baru serta sebagai media untuk belajar dan saling berbagi. Selengkapnya..
Berteman dengannya di: Facebook | Twitter | Google+

Belum ada komentar untuk "Mengetahui Jumlah Pengunjung Online Dengan Widget Whos Amung Us"

Post a Comment